Tentang Kami

Nuten 8 Imaging

Sekilas tentang Nuten 8 Imaging

Nuten 8 Imaging

NUTEN 8 IMAGING? APA? SIAPA?

Nuten 8 Imaging adalah sebuah usaha yang menyediakan jasa fotografi dan desain yang berdiri sejak bulan Januari, tahun 2008. Pada awalnya, di tahun 2008, Nuten 8 Imaging hanya berkecimpung dalam dunia fotografi yang dimulai dari fotografi wedding dan pre-wedding, namun untuk saat ini Nuten 8 Imaging sudah mengambil berbagai macam gambar seperti koleksi pribadi, modeling, buku, ulang tahun, profil perusahaan, produk, dan lain-lain. Kemudian dengan pengalaman yang ada, Nuten 8 Imaging mulai membuat merambah ke dunia videografi dan menghasilkan beberapa hasil video sesuai keinginan pelanggan.

Seiring dengan berjalannya waktu dan kebutuhan pelanggan akan jasa desain yang semakin hari semakin meningkat, Nuten 8 Imaging melebarkan sayap ke ranah desain dan hingga saat ini, Nuten 8 Imaging sudah pernah membuat berbagai desain seperti logo, pamflet, brosur, poster, label, dan lain-lain.

Dalam bidang fotografi, kami melayani:

Pre-Wedding & Wedding

Buku Tahunan

Ulang Tahun

Personal Event

Profil Perusahaan

Produk

Outdoor

Dan Lain-Lain

Dan dalam bidang desain, kami melayani:

Desain Logo

Desain Baju

Desain Photo Booth

Desain Label

Desain Poster

Desain Flyer

Desain Brosur

Dan Lain-Lain

TUJUAN?

Tujuan kehadiran Nuten 8 Imaging adalah untuk mengabadikan momen-momen bersejarah dan momen-momen penting dalam hidup anda, ke dalam sebuah foto dan video, sehingga anda akan selalu dapat melihat, melihat, dan melihatnya lagi tanpa khawatir anda akan kehilangan momen tersebut karena momen tersebut telah kami kemas dengan sangat baik.

FOTOGRAFI?

Fotografi (dari bahasa Inggris: photography, yang berasal dari kata Yunani yaitu “photos” : Cahaya dan “Grafo” : Melukis/menulis.) adalah proses melukis/menulis dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu obyek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai obyek tersebut pada media yang peka cahaya. Alat paling populer untuk menangkap cahaya ini adalah kamera. Tanpa cahaya, tidak ada foto yang bisa dibuat.

Prinsip fotografi adalah memokuskan cahaya dengan bantuan pembiasan sehingga mampu membakar medium penangkap cahaya. Medium yang telah dibakar dengan ukuran luminitas cahaya yang tepat akan menghailkan bayangan identik dengan cahaya yang memasuki medium pembiasan (selanjutnya disebut lensa).

Untuk menghasilkan intensitas cahaya yang tepat untuk menghasilkan gambar, digunakan bantuan alat ukur berupa lightmeter. Setelah mendapat ukuran pencahayaan yang tepat, seorang fotografer bisa mengatur intensitas cahaya tersebut dengan mengubah kombinasi ISO/ASA (ISO Speed), diafragma (Aperture), dan kecepatan rana (speed). Kombinasi antara ISO, Diafragma & Speed disebut sebagai pajanan (exposure).

Di era fotografi digital dimana film tidak digunakan, maka kecepatan film yang semula digunakan berkembang menjadi Digital ISO.